Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat Dengan Rajin Melakukan Perawatan Sehari – Hari

Cara memutihkan kulit secara cepat – Kulit Anda adalah pelindung dan perisai Anda dari setiap bagian tubuh. Namun kapan terakhir kali Anda benar-benar memikirkan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjaganya? Sepanjang hidup Anda, faktor genetik dan lingkungan akan menyebabkan banyak keausan pada kulit Anda. Tapi Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mulai merawat kulit Anda. Sebenarnya, perawatan dan perlindungan kulit harus menjadi bagian penting dari kesehatan, kebugaran, dan kecantikan Anda. Jika Anda merawat kulit Anda, kulit Anda akan merawat Anda! Jika Anda terjebak dalam perawatan kulit, atau jika Anda hanya ingin sedikit belajar tentang dasar-dasar perawatan kulit, baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah penting ini dalam aktivitas sehari-hari Anda.

cara-memutihkan-kulit-badan-3

Essentials of Skin Care

Langkah pertama merawat kulit Anda adalah mencegah kerusakan. Sun, angin, polutan, dan penuaan bisa menurunkan kondisi kulit Anda. Keluhan umum meliputi kulit kering dan gatal, keriput, kendur, perubahan warna, dan bintik-bintik penuaan. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit Anda terlihat dan terasa terbaik.

Olahraga, istirahat, dan nutrisi yang baik meletakkan dasar untuk kulit yang indah dan sehat, di dalam dan di luar. Diet yang tepat tidak hanya baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, namun juga membantu memastikan bahwa kulit Anda akan menerima semua vitamin, mineral, dan nutrisi yang dibutuhkan untuk merawat dan memperbaiki sel. Minum air yang dimurnikan adalah cara lain yang baik untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Air membantu melembabkan kulit dan memindahkan limbah dan nutrisi melalui sistem. Sangat efektif mencampur satu sendok teh atau secukupnya Cuka Apel Organik dengan air Anda. Jangan minum air ledeng.

Kunjungi dulu  :

http://tipsmemutihkankulit.id/cara-memutihkan-kulit-dengan-cepat/

 

Cara yang paling penting untuk merawat kulit Anda adalah dengan melindunginya dari sinar matahari yang merusak. Radiasi ultraviolet merusak kulit dan bisa menyebabkan keriput, penuaan dini, bintik-bintik penuaan, dan kanker. Lakukan tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan kulit Anda tidak terkena sinar matahari. Gunakan tabir surya alami, atau pelembab yang mengandung tabir surya (setidaknya SPF 15) setiap hari. Kulit Anda memang memerlukan sinar matahari – 10-15 menit terpapar langsung setiap hari.

Kulit kering sangat umum, terutama dengan usia. Kulit yang lebih tua memiliki lebih sedikit keringat dan kelenjar minyak daripada kulit yang lebih muda. Kulit kering mungkin disebabkan oleh seringnya mandi, kosmetik atau obat tertentu. Tapi apapun penyebabnya, ada cara untuk mengatasi gatal yang terkait dengannya. Hindari menggunakan sabun keras saat mandi, dan jika mungkin, kurangi jumlah bak mandi atau shower setiap minggunya. Mandi spons dengan air hangat dapat membantu membersihkan dan menghidupkan kembali kulit tanpa melucuti kulit pelembab yang berharga. Bila Anda menggunakan sabun, coba gunakan sabun alami yang sangat ringan yang tidak mengandung pewarna, paraben atau parfum. Tindak lanjuti mandi dengan lotion pelembab seperti Parfait Visage, berkonsentrasi pada area kering bermasalah. Pelembab alami yang bagus adalah salah satu dasar untuk rejimen perawatan kulit yang sehat. Lanjutkan pelembab sepanjang hari agar kulit tetap sehat. Tangan dan wajah Anda sangat rentan terhadap kerusakan harian, dan mungkin perlu dilembabkan beberapa kali.

Rutin Perawatan Kulit

Rutinitas perawatan kulit tidak harus dielaborasi agar efektif. Tapi Anda harus mengembangkan beberapa jenis rutin perawatan kulit berdasarkan jenis kulit Anda, aktivitas sehari-hari, dan kebutuhan nutrisi sehingga Anda dapat yakin merawat kulit Anda dengan baik. Mengikuti rezim perawatan kulit setiap hari juga akan memungkinkan Anda untuk lebih cermat mengevaluasi kelainan kulit Anda. Inilah rutinitas sederhana yang bisa Anda adaptasi sesuai dengan kebutuhan Anda:

1. Bersihkan: Cuci kulit Anda secara menyeluruh setiap hari untuk menghilangkan kotoran, kotoran, polutan, dan keringat yang terakumulasi setiap hari. Jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif, gunakan hanya air hangat untuk mencuci kulit Anda dan gunakan pembersih alami ringan beberapa hari sekali seperti produk Oxy-Skin. Jika Anda memiliki kulit normal atau berminyak, pastikan untuk mencuci dengan pembersih lembut setiap hari. Pastikan menyikat gigi sebelum mencuci muka, karena pasta gigi bisa mengiritasi kulit wajah yang sensitif.
2. Melembabkan: Kecuali kulit Anda sangat berminyak, Anda akan ingin menggunakan pelembab setiap hari untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dan sehat. Kulit Anda membutuhkan pelembab sepanjang tahun baik saat musim dingin di dalam ruangan, dan sinar matahari musim panas bisa sama merusak kulit Anda. Produk yang paling maju adalah “Parfait Visage” yang digunakan untuk wajah.
3. Lindungi: Gunakan tabir surya alami bila memungkinkan, terlepas dari apakah Anda berencana menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari atau tidak. Sinar matahari sangat merusak dan jika Anda terbiasa menggunakan tabir surya setiap hari, Anda tidak akan pernah ditinggalkan tanpa perlindungan. Sinar matahari yang paling bermanfaat terjadi saat matahari terbit dan terbenam.

Produk perawatan kulit

Ada beberapa jenis produk perawatan kulit yang bisa bermanfaat untuk perawatan kulit sehari-hari Anda. Ini termasuk pembersih, tabir surya, pelembab, exfoliants, pembersih wajah, toner, retonid, suplemen herbal dan nutrisi Artikel Psikologi, dan kosmetik.

Leave a comment