Cara Manaikan Berat Badan Dengan Mudah

Perlukah susu penambah berat badan? Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang selalu kurus sepanjang hidup Anda, Anda pasti bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang yang mudah gemuk saat Anda sangat sulit melakukannya. Di satu sisi Anda sangat berusaha untuk mendapatkan berat badan sementara di sisi lain, ada begitu banyak orang yang ingin kehilangannya ..

Badan Atletis

Tentu saja Anda mengerti bahwa untuk mendapatkan berat badan dengan sehat, Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak kalori yang baik daripada yang tubuh Anda gunakan untuk energi dan pada saat yang sama mengangkat angkat besi untuk menambah berat otot. Namun, itu akan berarti banyak usaha dari Anda dan kemajuannya akan lamban. Anda ingin menambah berat badan dengan cepat dan semudah mungkin. Apakah metode itu sehat atau tidak bukan pada bagian paling atas pikiran Anda.

Jadi dengan itulah yang terjadi, berikut adalah beberapa cara mudah di mana Anda dapat menambah berat badan dengan meningkatkan lemak tubuh Anda. Saya tidak menganjurkan pendekatan ini karena metodenya bisa agak tidak sehat.

Perampasan Tidur – Dengan meredakan tidur Anda, Anda meningkatkan tekanan pada tubuh Anda sehingga memaksa tubuh Anda menghasilkan lebih banyak hormon penyimpanan lemak seperti kortisol. Selanjutnya, semakin lama Anda tetap terjaga, semakin banyak waktu Anda harus makan lebih banyak makanan seperti makan malam.

Mulai Ngemil – Kunjungi supermarket Anda dan beli kotak dan kotak makanan ringan favorit Anda. Kue olahan olahan biasanya tinggi lemak, gula dan sodium. Gula dan lemak akan meningkatkan kadar lemak dan sodium tubuh Anda sehingga menyebabkan retensi air membuat Anda kembung dan menjadi lebih berat. Selanjutnya, makanan ringan ini biasanya mengandung zat kimia dan bahan pengawet yang juga bisa membuat tubuh Anda juga gemuk.

Lewati sarapanmu – apakah aku mengejutkanmu? Anda lihat, banyak orang yang kelebihan berat badan berpikir bahwa melewatkan sarapan dapat membantu mereka menurunkan berat badan tapi mereka salah keliru. Ini karena tubuh Anda sudah tidak memiliki makanan selama beberapa jam saat Anda sedang tidur dan, saat Anda melewatkan sarapan Anda, Anda akan kehilangan makanan Anda selama beberapa jam lagi dan menipu tubuh Anda untuk masuk ke ” Mode kelaparan “untuk mulai menyimpan lemak tubuh. Beberapa jam kemudian ketika Anda benar-benar lapar, maka jadikan makanan sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan kalori sebanyak mungkin.

Hindari Makan Sayuran – Sayuran tinggi serat dan saat Anda memakannya dengan makanan, kandungannya yang berserat mencegah beberapa kalori agar tidak diserap. Lebih jauh lagi, kebanyakan sayuran memiliki kalori sangat sedikit, jadi mengapa tidak mengganti sayuran dengan makanan yang padat kalori?

Jangan Minum Air – Ganti air minum dengan minuman manis seperti minuman ringan dan soda. Hindari kopi karena kopi mengandung kafein yang merupakan pembakar lemak.
Alasan untuk minum minuman manis adalah karena air putih tidak mengandung kalori dan saat Anda meminum minuman manis, Anda dengan demikian meminum kalori ekstra gula dan pada saat bersamaan menyebabkan insulin melonjak dalam aliran darah Anda untuk membantu Anda menyimpan lebih banyak lemak. .

Dengan mengikuti tip di atas, Anda harus mulai mendapatkan lemak tubuh secara bertahap dan mudah. Namun, sekali lagi saya harus mengulanginya agar menambah berat badan dengan cara ini tidak terlalu sehat.

 

Info lengkap :

http://tipsdietsmart.com/harga-merek-susu-penambah-berat-badan-untuk-wanita-dewasa/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s