Tips Agar Berat Badan Ideal Dengan Diet Vegan

Mengapa kami menanyakan apakah diet vegan yang aman?

Bayangkan sebuah obrolan pada ibu dan orang tua mengenai apa olahraga yang mereka berlatih putra dan putri mereka. Dalam umumnya keluarga berlatih sepak bola, basket atau tenis, khas. Namun, sebagian orang lebih pilih untuk menyatakan mereka ke olahraga tidak cukup luas lainnya seperti judo, atletik dan renang. Hal ini logis untuk berpikir bahwa tidak tersedia yang berjalan gara-gara selama masa kanak-kanak itu bukan olahraga utama dipraktekkan, tapi memastikan untuk memprioritaskan disiplin lain.

Diet timun + telur

Melanjutkan contoh, mari kami menyatakan ini terhadap dasarnya berjalan dua tempat:

Yang penting adalah bahwa selama masa kanak-kanak dan remaja olahraga dipraktekkan, tidak acuhkan apa.
Judo, atletik dan renang sanggup memberikan fungsi yang serupa terhadap anak dan perkembangan remaja dari olahraga lainnya.
Sekarang, bayangkan bahwa obrolan adalah mengenai dukungan makan bayi. Dan keluarga bersama tingkah laku yang tidak sama udah memastikan untuk tidak memberikan mereka product anak hewan, tapi “hanya” makan sereal, kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Dan seperti olahraga anak, kami mengusulkan dua tempat:

Apakah diet omnivora tidak memerlukan rencana yang baik? Apakah kuantitas penyakit tidak menular atau obesitas tidak disebabkan oleh diet omnivora?

Yang penting adalah bahwa selama masa kanak-kanak dan remaja pola makan yang sehat dan lengkap mengambil, tidak acuhkan apa.
Makanan yang berasal dari tanaman sanggup memberikan fungsi yang sama, dan memadai untuk anak dan perkembangan remaja.
Tapi safe dan sehat vegetarian atau vegan diet?

 

Ya, itu adalah. Diet vegetarian atau vegan sanggup sedia kan seluruh nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tapi tidak benar satu vitamin B12, yang kudu ditambah atau tertelan lewat makanan yang diperkaya. orang omnivora diperoleh bersama product yang berasal dari hewan.

Terlepas dari pengamatan ini, keamanan pola diet ini adalah subjek yang tidak tersedia kontroversi. Tentu saja, itu adalah bidang studi gizi intens, tapi tidak menonjol tepat mengukur risiko yang mengenai bersama itu. Apa yang umum justru sebaliknya: ketika kami berkata mengenai kebugaran dan diet vegetarian-vegan yang keluar adalah tingkat yang serupa kematian dari setiap penyebab, tapi pencegahan yang lebih besar dari kanker atau penyakit kardiovaskular.

Posisi Akademi Nutrisi dan Diet Amerika, lembaga utama di dalam gizi, adalah bahwa diet vegetarian, terhitung vegan, direncanakan bersama baik, yang sehat, bergizi memadai dan sanggup memberikan fungsi kebugaran di dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit tertentu. diet ini cocok untuk seluruh step siklus hidup. Ini terhitung terhitung kehamilan, menyusui, bayi, anak, remaja, dewasa dan olahraga.

Diet vegetarian atau vegan sanggup sedia kan seluruh nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tapi satu, Vitamin B12, yang kudu dilengkapi

Oleh gara-gara itu, seluruh potensi risiko mengayunkan terhadap diet vegetarian gara-gara mereka tidak miliki nutrisi tertentu (kekurangan protein, kalsium, seng, omega 3 …) yang paling sering didasarkan terhadap mitos diet dan kebodohan. Kekhawatiran yang tidak miliki pengaruh klinis kecuali diet yang dirancang bersama baik. Mengapa kami tidak miliki peringatan kebugaran real di dalam perihal ini, tapi sebaliknya: fungsi kebugaran kecuali benar bagaimana-untuk arahan diikuti.

Sejauh kami sanggup mengambil untuk area menjawab a) dan b). Dan kecuali pembaca terasa skeptis, menanyakan apakah itu dapat seperti tanpa bola olahraga seperti atletik miliki defisit bersama sepak bola, tenis atau basket.

Mengapa diet vegetarian-vegan miliki hasil yang baik seperti itu?

Ketika kami kaitkan kelompok makanan dan kesehatan, sebagian besar makanan miliki hubungan yang lebih baik berasal dari tanaman: buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan …

Hewan, kami sanggup menyatakan bersama tegas bahwa hanya ikan dan telur miliki bukti hubungan positif dan tegas pada mengkonsumsi dan kesehatan. Dan mengkonsumsi daging atau susu bukan netral atau bertentangan. Oleh gara-gara itu, soal belaka kesempatan, untuk mengkombinasikan makanan sehat di dalam diet yang dirancang bersama baik, dimengerti menemukan hasil kebugaran yang baik. Tidak seutuhnya dikaitkan bersama pengaruh “halo” vegan sekitarnya gara-gara mereka terhitung ikuti type hidup sehat. Diet merupakan segi di dalam dirinya sendiri, kendati vegetarian-vegan konsisten sering untuk alasan lain: etika, agama atau lingkungan.

Sumber : 

 http://beratbadan.my.id/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami-dan-cepat-tanpa-olahraga/